Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

(4 Juli 2019)

(4 Juli 2019) - Hallo sahabat my arsip, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul (4 Juli 2019) , kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film catatan, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : (4 Juli 2019)
link : (4 Juli 2019)

Baca juga


(4 Juli 2019)


Cuman mau ngasi tau, hari ini gk ada rilisan... 😙 Hari ini sampe besok sy ada kegiatan, baru bisa selesaikan 50% sub sekolah bisnis air. Mungkin kalo gk ada kendala, bisa rilis akhir pekan, Ao to boku eps 4 biar nunggu tamat aja kali ya baru digarap, biar gk nanggung ceritanya, langsung selesai nanti.. lagian udah ada eng subnya harusnya bisa cepet nanti selesainya 😅 Oshii Keiji eps 3 seperti biasa nunggu eng sub.. Jadi untuk summer nanti, arsiparsy rencana garap apa? Hmm, nanti dikabarin deh. Takutnya, udah dikabarin ternyata gak jadi gara2 gak ada sub jepangnya.. 😅 Sering2 lah, cek di LIST Project arsiparsy blog bagian project planned, biasa sy update rencana drama yang ngidam pengen digarap disana. Tp belum pasti. Nanti klo udah pasti bakal di Up di FP. dan di blog ini.
Dan satu lagi, kali aja ada temen-temen yang mau ikut ngesub di arsiparsy, silahkan langsung PM ke FP arsiparsy blog ya atau bisa email ke saya ikhsannuralam.ling259@gmail.com + Tapi saya gk bisa ngesub min. - Kita nyari yang mau, bukan yang bisa atau tidak..😊 Nanti kita sama-sama belajar, sy juga masih belajar kok. + Tapi saya gk bisa bahasa jepang min. - Garap yang udah ada eng sub nya aja. Masih banyak kan pasti drama tahun-tahun yang lalu yang ada eng subnya tapi blom ada sub indonya. + Dibayar gk min? - Coba PM atau email aja, nanti gimana klo soal ini, sy baru kepikiran cara bayarnya ini. Tp mungkin gak gede2 amat sih.. Nanti bilang aja, klo gk minat saat PM mesra nanti. ...Maksudnya gk minat dibayar, cuman mau ngesub aja.. 😅 *kaboor Takutnya, nanti sy banyak kesibukan gak bisa ngesub jadi arsiparsy gak ada rilisan, kali aja ada teman2 yg mau tetap meramaikan nanti ya kan? Gak maksa ya, yang mau aja... 😊 Udah ya, cuma mau ngabarin itu...


Demikianlah Film (4 Juli 2019)

Sekianlah Film (4 Juli 2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film (4 Juli 2019) dengan alamat link https://arsiparsy.blogspot.com/2019/07/4-juli-2019.html

Posting Komentar

0 Komentar