Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

~ Segmen Minami Hamabe ~ Yo Ni Mo Kimyouna Monogatari: 2019 Spring Special Subtitle Indonesia

~ Segmen Minami Hamabe ~ Yo Ni Mo Kimyouna Monogatari: 2019 Spring Special Subtitle Indonesia - Hallo sahabat my arsip, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul ~ Segmen Minami Hamabe ~ Yo Ni Mo Kimyouna Monogatari: 2019 Spring Special Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2019 sp, Film Minami Hamabe, Film sp, Film yonimo 19 spring, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : ~ Segmen Minami Hamabe ~ Yo Ni Mo Kimyouna Monogatari: 2019 Spring Special Subtitle Indonesia
link : ~ Segmen Minami Hamabe ~ Yo Ni Mo Kimyouna Monogatari: 2019 Spring Special Subtitle Indonesia

Baca juga


~ Segmen Minami Hamabe ~ Yo Ni Mo Kimyouna Monogatari: 2019 Spring Special Subtitle Indonesia




Yo, teman-teman arsiparsy. (*bingung mau nyapa apa, cuman kepikiran yo.. :v)

Pertama-tama gw mau ngucapin...
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum" buat teman-teman yang merayakan.
Mungkin agak telat ya ngucapinnya, tapi gak apa-apa lah telat daripada tidak sama sekali. ^_^

arsiparsy akan mulai aktif lagi senin besok. Jadi seperti biasa, semua update akan rilis setelah sub nya udah kelar. ya iyalah.. *plak :v

Sebagai pemanasan, gw coba ngesub SP nya mbak Minami Hamabe yang tayang tadi malam, yaitu Yo Ni Mo Kimyouna Monogatari: 2019 Spring Special. Mbak Minami Hamabe kebagian segmen Daikon Zamurai atau Samurai Lobak kira-kira terjemahannya.

Kali aja ada yang belum tau, arsiparsy juga sempet ngesub SP yang kayak gini tahun lalu, tapi cuman per segmen jadi gak satu SP sekaligus. Teman-teman bisa cek ke sini klo mau nonton, https://arsiparsy.blogspot.com/search/label/yonimo%2017%20fall.

Yosh, silahkan disimak bagaimana kisah mbak Minami Hamabe menjadi seorang Samurai Lobak dalam SP ini. Semoga nanti bisa dapet RAW nya yang lebih bening, soalnya untuk sementara,gw cuma dapet yg kualitas kayak gini dari pandora.tv, jadi dinikmati aja ya... ^_^

Silahkan geser kebawah kalau mau nonton...




Subtitle: Indonesia
Durasi: 13:47 menit

Link Download: https://drive.google.com/open?id=1y8tm8claMXhbgGVGSWM05-9qXzI5sSNe

======================================================================


Demikianlah Film ~ Segmen Minami Hamabe ~ Yo Ni Mo Kimyouna Monogatari: 2019 Spring Special Subtitle Indonesia

Sekianlah Film ~ Segmen Minami Hamabe ~ Yo Ni Mo Kimyouna Monogatari: 2019 Spring Special Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film ~ Segmen Minami Hamabe ~ Yo Ni Mo Kimyouna Monogatari: 2019 Spring Special Subtitle Indonesia dengan alamat link https://arsiparsy.blogspot.com/2019/06/segmen-minami-hamabe-yo-ni-mo-kimyouna.html

Posting Komentar

0 Komentar